Categories
Tekno

Pos free Photo Editor 1.60

Edit gambar gratis tanpa biaya: Menjamurnya smartphone dan berbagai perangkat pintar berkamera membuat banyak orang sering melakukan aktivitas foto di setiap saat. Namun, dari sekian banyak file foto yang dihasilkan, terkadang hanya sebagian saja yang bisa Anda edit untuk keperluan yang lebih penting. Biasanya, proses edit ini menggunakan aplikasi-aplikasi profesional yangberharga mahal dan memerlukan keahlian khusus. Jika Anda hanya memerlukan proses edit sederhana, mengapa tidak mencoba aplikasi gratis yang satu ini? Pos Free Photo Editor 1.60 dapat didownload gratis dari website resminya. Walaupun didapatkan dengan gratis, tetapi jangan khawatir tentang feature untuk edit foto. Anda disediakan banyak tool untuk mengolah foto.

Mulai dari proses pencerahan warna, penambahan efekefek gambar, memberikan filter untuk beberapa foto sekaligus, hingga memutar foto dapat dilakukan dengan mudah. Ambil foto dari menu “File | Open”. Setelah foto masuk ke lembar kerja, Anda dapat langsung menggunakan berbagai tool yang ada. Di bagian “Enhancements”, Anda bisa menyempurnakan tingkat kecerahan warna, mengoreksi gamma, hingga memperbesar atau memperkecil ukuran foto. Selanjutnya untuk efek, Anda bisa menggunakan banyak efek untuk membuat foto tampil berbeda. Di bagian ini beberapa efek menggunakan bingkaibingkai yang menarik.

Apabila foto terlalu suram sehingga objek yang ada di dalamnya kurang jelas terlihat, Anda bisa menajamkannya melalui “Super Focus”. Fungsi ini ada dalam bagian filter. Di sini, Anda juga bisa menghilangkan efek mata merah yang biasa terdapat pada foto-foto malam hari. Aplikasi ini mendukung banyak format gambar sehingga Anda lebih leluasa untuk menyimpan foto yang sudah diedit dalam format lainnya. untuk proses cetak melalui printer pun, aplikasi ini menyediakan banyak opsi. Salah satu opsi yang menarik adalah “Print Multiple”. Anda bisa mencetak beberapa foto sekaligus dalam satu lembar kertas yang sudah Anda atur sebelumnya. Proses pengaturannya sendiri ada dalam menu Printer Settings.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *